VIDEO TRENDING AJP CREATIONS

Memang Yang Lebih Rupawan Banyak, Namun Aku Tetap Memilih Kamu


Dalam perjalanan hidup ini aku telah menjumpai banyak orang. Aku juga telah mengenal banyak orang, teman-temanku pun begitu sangat banyak. Ada yang cantik ada yang ganteng, ada pula yang sebaliknya. Atau ada yang standar-standar saja. Namun aku mengerti, bukan tentang seberapa rupawan seseorang untuk bisa membuatku bahagia. Namun sifat-sifat yang dimiliki lah yang sangat menjadikanku bahagia atau tidak. Begitupun tatkala

aku memilihmu, bukan seberapa rupawannya dirimu. Namun aku menyadari dengan semua sifat yang engkau miliki itu, aku berharap akan hadir kebahagiaan antara kita. Kebahagiaan yang bersumber dari perlakuanmu padaku.

"Aku menyadari kerupawanan fisik, hal itu tak akan bertahan lama."

Jasad dan tubuh yang kita miliki, memang saat masih muda ini terlihat tegap, gagah, elok, gemulai atau bahkan sangat menawan. Memang aku akui bahwa hal itu salah satu keindahan tersendiri bagi setiap orang, Namun aku menyadari, bahwa semua itu lambat laun akan pudar juga. Keindahan fisik tak akan pernah bertahan selamanya. Kulit kita akan mengeriput semakin bertambahnya usia. Lalu mengapa aku harus mengutamakan keindahan fisik yang seperti itu. Lebih baik aku mengutamakan semua kepribadian yang engkau miliki. Aku menyadari bahwa kepribadianmu lah yang akan bertahan mungkin hingga sampai tua nanti. Bahkan rasanya seseorang akan selalu berusaha menjadi lebih baik ketika semakin dewasa dirinya.

"Aku ingin mencintaimu bukan karena rayuan mata saja."

Setiap orang memang sangat senang jika mendapatkan jodoh yang rupawan, apalagi jika ditambah dengan kebaikan kepribadian. Tentulah hal itu sangat istimewa sekali. Namun tentu juga akan sangat sulit untuk dicari. Mencari sosok yang lengkap, baik dari segi sifat dan rupawan dari segi fisik tentu hal itu butuh waktu yang sangat lama. Di sisi lain, aku tak ingin hanya terayu oleh rayuan mataku sendiri. Aku tak ingin terbuai hanya karena rupawannya fisik semata. Maka dari itu, aku tak menomorsatukan kerupawanan fisik dalam memilihmu. Ya seperti dirimu yang seperti inilah yang aku cintai.

"Yang lebih rupawan memang sangatlah banyak, namun aku lebih memilih dirimu untuk aku cintai."

Jika harus menuruti tentang sosok-sosok yang lebih rupawan di luar sana, aku paham bahwa itu tak akan pernah ada habisnya. Selalu ada yang lebih lagi dan lagi. Atau jika engkau ingin menanyakan kenapa memilih dirimu, kenapa bukan yang lain yang serasa lebih baik dari dirimu. Entahlah, namanya juga cinta, aku hanya merasakannya dan menganggap dirimu adalah pilihan terbaiknya. Entah dirimu mau seperti apa rasanya, aku tak ingin terlalu membanding-bandingkan. Kamu dan yang lainnya jelas berbeda, semakin dibanding-bandingkan malah terasa tumbuh sebuah keraguan. Aku tak ingin hal itu terjadi. Biarlah aku tetap bersamamu dalam mencintaimu. Aku menyadari sumber kebahagiaan dalam mencintaimu bukan karena sebab fisik, hal itu hanya hiasan mata. Namun nyaman dan bahagiannya hati itu adalah karena kepribadian dan semua sifatmu terhadapku. 

"Semua kepribadianmu lah yang akan buat diriku bahagia, aku yakin tentang itu. Bukan hanya sekadar tentang fisik atau kerupawanan semata."

0 Response to "Memang Yang Lebih Rupawan Banyak, Namun Aku Tetap Memilih Kamu"

Post a Comment

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari AJP Creations Melalui Email Anda. Jangan lupa cek kotak masuk di emailnya untuk mengaktifkan fitur pengiriman, setelah klik berlangganan di bawah ini.