Jangan Bangga, Jika Seseorang yang Kini Bersamamu adalah Hasil dari Dirimu Mengoda dan Merebutnya dari Orang Lain

 


Cinta memang bisa tumbuh kapan saja,
 Ia bisa datang dengan sendirinya,
Serta bisa juga tumbuh karena ada yang berusaha menumbuhkannya.

Menumbuhkan cinta di hati orang yang kita cinta itu memang hak kita.
Namun, menumbuhkannya di hati orang yang telah berpasangan, tentu itu adalah hal jahat yang sebaiknya tidak kita lakukan.

Orang yang telah berpasangan, ada hati yang terluka jika kita mencoba merebutnya. Memang hak kita untuk dicintai, namun ada hak lain yang harus kita hargai lebih dahulu. Itu adalah hak pasangan yang telah mendampinginya dari dahulu.

Semenarik apapun ia, jika ia adalah milik orang. Janganlah merayu dan menggodanya, dengan harapan ia akan berpaling ke arah kita. Jangan ganggu kehidupan bahagianya bersama orang lain. Tentu kita pun tak mau jika kebahagiaan kita dengan pasangan kita diganggu oleh seseorang.

Mencintai dan dicintai memang adalah hak dari setiap orang, namun berusaha membuat kita dicintai oleh orang yang telah berpasangan adalah tindakan yang justru membuat banyak hati terluka. Ada hati orang-orang yang telah lama bersamanya menjadi sakit hati dan bersedih. Hati pasangannya, hati anak-anaknya, bahkan mungkin hati keluarga besarnya.

Mencintailah dengan elegan, dapatkanlah cinta dengan bijak. Semoga kita mendapatkan jodoh yang terbaik dan jalan yang baik pula. Semoga kita adalah termasuk orang-orang yang tak mengotori mahligai keluarga orang lain. Semoga kita adalah termasuk orang-orang yang setia.

0 Response to "Jangan Bangga, Jika Seseorang yang Kini Bersamamu adalah Hasil dari Dirimu Mengoda dan Merebutnya dari Orang Lain"

Post a Comment

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari AJP Creations Melalui Email Anda. Jangan lupa cek kotak masuk di emailnya untuk mengaktifkan fitur pengiriman, setelah klik berlangganan di bawah ini.