Cara Mengatur Jadwal Terbit Postingan Blog

Kali ini saya ingin membagikan cara untuk mengatur jadwal terbit postingan artikel di blog. Namun cara ini berlaku di blogspot, hal itu karena saya lebih sering memakai blogspot daripada jenis lainnya. 

Mengatur jadwal terbit postingan blog, atau bisa jadi diartikel sebagai menjadwal secara otomatis postingan-postingan yang telah kita tulis. Tidak langsung mempublikasikkannya agar pengunjung blog kita bisa melihat satu persatu tulisan yang telah kita buat. Bahkan dengan cara ini nanti kita bisa memaju mundurkan postingan sebuah blog semau kita.

Oke begini caranya dengan mudah sekali :
1. Buka dasborad blog
2. Buat postingan baru atau mungkin mau mengedit postingan yang telah pernah dibuat.
3. Setelah postingan telah dibuat maka sobat tinggal klik menu di sebelah kanan yang tertuliskan "Jadwal" , tulisan itu berada di bawah tulisan "Label". 
4. Setelah itu muncul pilihan Otomatis dan setel tanggal dan waktu. Sobat pilih yang kedua yaituMaka tampilannya akan seperti berikut ini :


5. Sobat bisa menjadwal terserah sobat sendiri, mau besok, mau lusa atau bulan depan bahkan tahun depan. hehehe

Oke demikian yang bisa saya bagikan, selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Cara Mengatur Jadwal Terbit Postingan Blog"

Post a Comment

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari AJP Creations Melalui Email Anda. Jangan lupa cek kotak masuk di emailnya untuk mengaktifkan fitur pengiriman, setelah klik berlangganan di bawah ini.