VIDEO TRENDING AJP CREATIONS

9 Filosofi Handphone Tentang Pilihan Pasanganmu

1. “Selalu ada saja yang lebih baru dan lebih baik ke depannya.”


“Selalu ada saja orang yang lebih baik dari pasangan kita, lebih cakep, lebih pintar dan lain-lain. Semua itu tidak habisnya.” Tidak ada manusia yang sempurna, awalnya kamu merasa pasanganmu itulah yang tercntik, termanis, teganteng, terpandai dan lain-lain. Namu  tetap saja didepan sana ada yang lebih dari dia. Kamu memang harus yakin, bahwa pasanganmu adalah yang terbaik bagi hidupmu

2. “Sebagus apapun casing HPmu, yang terpenting adalah pulsa di dalamnya.”

“Sekeren serupawan apa pilihanmu, yang terpenting adalah pelayanannya bagi dirimu.” Bukan tentang sekeren dan serupawan apa pasangan yang kita miliki, namun yang lebih penting adalah tentang sifat-sifat dan pelayanannya bagi kita. Apa yang bisa ia lakukan untuk membahagiakan kita, begitupun sebaliknya. Hidup bersamanya bukan hanya sekedar tentang keindahan fisik, namun  lebih tentang hati.

3. “Sebagus apapun merk HPmu, Percuma jika kau tidak bisa menggunakan aplikasi dan fitur di dalamhya.”

“Sehebat apapun seseorang yang kau pilih, akan percuma jika ia tidak bisa bermanfaat bagimu.”
Banyak sosok yang hebat yang akan kita temui, kamu tentu berharap bisa bersanding dengan salah satunya. Namun bukan cuma sehebat apa sosok yang kita harapkan, tetapi tentang dia apakah bisa bermanfaat bagi hidupmu kelak atau tidak. Kita bisa sedikit memprediksi, apakah kita hanya mengejar gengsi atau ingin mencari kebahagiaan bersama dia.

4. “Biar Hpmu jadul dan sederhana, namun kamu lebih nyaman dengannya.”

“Walau pasanganmu tidak fashionable, tidak suka update gaya terbaru. Justru kamu nyaman karena itu semua.” Kita akhirnya mengerti bahwa kesederhanaan yang ia pancarkan adalah sesuatu yang membuatnya istimewa. Benar-benar menunujukan bahwa ia adalah sosok yang special tanpa harus
selalu bergaya seperti orang lain.

5. “Semakin lama Hpmu, semakin banyak menyimpan kontak dan berbagi pesan di dalamnya. Yakin mau ganti ?”

“Seseorang yang lama bersamamu, menyimpan berbagai kenangan dan ingatan-ingatan istimewa. Yakin pengen beralih?” Seseorang yang telah menemani kita sejak lama tentu akan memberikan banyak sekali kenangan, baik itu kenangan indah maupun kenangan yang buruk. Namu semuanya bisa kita maknai dan kita ambil hikmahnya. Hingga ia seolah menjadi saksi perjalanan hidup kita. Apakah yang selama ini bersama kita itu layak ditinggalkan?

6. “HP itu sangat penting, kau tak ingin HP itu lepas dari waktu-waktumu.”

“Kau menganggap pasanganmu itu sangat berharga, kau tidak pernah ingin jauh-jauh darinya.” Ketika kamu sudah merasa bahwa pasanganmu itu adalah sosok yang sangat berhara bagi dirimu, kamu ingin sekali selalu bersama dia. Melakukan apapun seolah ingin ada dirinya. Hal itu karena kamu merasa bahwa tanpa dirinya, hidupmu terasa ada yang kurang. Dialah pelengkap hidupmu.

7. “Carilah HP yang sesuai kebutuhanmu, bukan sekedar bergaya atau pamer semata.”

“Carilah pasangan yang akan melengkapi hidupmu, bukan sekedar untuk bergaya di hadapan teman-temanmu.” Dalam mencari pasangan hidup, jika harus menurui gengsi tentu itu tidak akan ada habisnya. Bukaknkah mencari sosok yang bisa melengkapi hidup kita itu lebih baik daripada hanya mengejar gengsi. Karena pasangan itu sifatnya jangka panjang, bahkan adalah sosok yang akan menemani kita sampai sepanjang usia.

8. “Kau sadar, HP tujuan utamanya bukan untuk bergaya. Namun melengkapi semua aktifitas komunikasimu.”

“Kau sadar, tujuan untuk memilih seseorang bukanlah untuk bergaya. Melainkan untuk melengkapi hidup kita agar lebih bahagia.” Tujuan mencari pasangan bukan untuk pamer-pameran, namun untuk memperlancar dan menambah bahagianya hidup yang kita punya.

9. “Matikan HPmu saat di dalam Masjid, membuatnya tenang mendukung aktifitas ibadahmu.”

“Kita wajib mengingatkan si dia, menenangkan dan mengajak ia untuk bisa mendukungmu menuju ke surga.” Kita harus dengan senang hati mengajak ia dekat dengan Allah. Menjadikan ladang ibadah dari bahtera keluarga yang dibina, bukan justru menjauhkan kita dari kedekatan kepada Allah. Berjuanglah bersama ia menuju surga.

3 Responses to "9 Filosofi Handphone Tentang Pilihan Pasanganmu"


  1. AYOO SERBUU GAN MUMPUNG GRATIS DAN MURAH
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    Bonus 10% All Games Bolavada || Bonus Cashback 10% All Games Bolavada, Kecuali Poker ||
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!! Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!! ONLY ON : BOLAVADA(dot)com
    BBM : D89CC515
    https://goo.gl/3G0lA8
    https://goo.gl/kbkvXv
    https://goo.gl/JB5DSD

    sabung ayam
    agen terpercaya
    bandar judi

    ReplyDelete
  2. “Carilah HP yang sesuai kebutuhanmu, bukan sekedar bergaya atau pamer semata.”

    mantap tuh, bener banget

    ReplyDelete

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari AJP Creations Melalui Email Anda. Jangan lupa cek kotak masuk di emailnya untuk mengaktifkan fitur pengiriman, setelah klik berlangganan di bawah ini.