VIDEO TRENDING AJP CREATIONS

8 Kebahagiaan Setelah Menikah

8 Kebahagiaan Setelah Menikah

1. KEDAMAIAN
Kedamaian, hilangnya rasa was-was dan rasa takut jika tidak memiliki si dia. Karena akhirnya kita bisa bersanding dengan sosok yang dicintai dalam ikatan yang mulia.

8 Kebahagiaan Setelah Menikah

2. KEHALALAN
Kehalalan,  kita bisa mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan kita dengan memeluk, mencium ataupun dengan ungkapan lainnya. Tindakan seperti Itu boleh-boleh saja, malahan juga mendapat pahala. Karena kita sudah sah menjadi pasangannya.

8 Kebahagiaan Setelah Menikah

3. KASIH SAYANG
Kasih sayang yang nyata, setelah menikah kita mendapatkan kasih sayang yang nyata darinya. Bukan gombalan penuh PHP, bukan  rayuan penuh janji, bukan pula perhatian yang datang dan pergi. Kita benar-benar merasakan bukti cintanya kepada kita dengan menjadi istri atau suaminya.

( Baca juga : Kata-Kata Bijak - Bahagianya Berkumpul Dengan Keluarga Setiap Hari )

8 Kebahagiaan Setelah Menikah

4. PERHATIAN ISTIMEWA
Perhatian istimewa, setelah menikah kita akan mendapat perhatian yang luar biasa, Dahulu mungkin hanya bisa chat, sms, telepon atau dll. Sekarang ada sapaan langsung darinya, tindakan langsung darinya, rasanya memang sangat bahagia.

8 Kebahagiaan Setelah Menikah

5. ADA TEMAN BERBAGI
Ada teman berbagi, kita bisa bercerita banyak hal secara langsung padanya. Bahkan ada sandaran bahu atau pangkuan mesra darinya untuk mau mendengar cerita kita. Ada tawa darinya yang terdengar saat cerita bahagia, ada genggaman tangan saat kita bercerita duka.

8 Kebahagiaan Setelah Menikah

6. BENAR-BENAR BERJUANG BERSAMA
Benar-benar berjuang bersama, bagi kita yang selalu menikmati proses perjuangan dalam berusaha. Pastilah tahu nikmatnya berjuang.
Setelah menikah, rasanya tentu begitu terenyuh di hati. Saat teman berjuang itu adalah istri atau suami kita sendiri, sungguh menyemangati.


8 Kebahagiaan Setelah Menikah

7. BISA BERMESRAAN SETIAP HARI
Bisa bermesraan tiap hari, namanya juga sudah sah. Kita sah-sah saja untuk bermesra-mesra cinta dengan pasangan kita. Dari yang hanya
sekadar saling merayu, saling menggombal ringan, berikan dekapan sayang, bahkan sampai urusan indahnya cinta di atas ranjang.

( Baca juga : Kata-Kata Bijak - Bahagianya Berkumpul Dengan Keluarga Setiap Hari )

8 Kebahagiaan Setelah Menikah

8. IBADAH PALING LAMA
Ibadah paling lama, menikah adalah salah satu ibadah paling lama yang dijalani setiap orang. Setelah menikah sungguh banyak hal membahagiakan yang menjadi pahala. Membuatnya tersenyum pahala, menciumnya pahala, memeluknya pahala, apalagi ibadan lainnya yang bisa kita jalani berdua dengannya. Namanya itu romantis dalam kebaikan.

8 Kebahagiaan Setelah Menikah

Tentu ada banyak lagi selain hal-hal di atas yag sangat membahagiakan ketika telah menikah, tidak hanya itu saja. Makanya, jika kita sudah cukup waktunya untuk menikah. Mengapa harus ditunda-tunda, jangan sampai kita justru telalu PHP atau di-PHP oleh diri kita sendiri. Tak perlu selektif mencari yang terlalu baik atau sempurna, biarlah nanti cinta kita yang menyempurnakannya. Semangat menyambut jodoh ya, selamat menerima cinta yang digariskan-Nya.

1 Response to "8 Kebahagiaan Setelah Menikah"

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari AJP Creations Melalui Email Anda. Jangan lupa cek kotak masuk di emailnya untuk mengaktifkan fitur pengiriman, setelah klik berlangganan di bawah ini.