VIDEO TRENDING AJP CREATIONS

Cara Sederhana Agar Artikel Bisa Terindeks Di Google

Sebelum kita mempraktekkan cara untuk membuat artikel kita terindeks di google. Maka kita harus tahu dulu tentang apa sih kegunaan terindeks di google itu. Jawabannya sederhana juga, jika artikel kita sudah terindeks di google maka akan bisa dicari di mesin pencarian google.

Contohnya : saat kita ingin mencari informasi baju batik bagus. Kita bisa mengetik "Baju batik yang bagus". Maka setelah menekan enter akan muncul beberapa hasil dengan link url alamar website yang berbeda-beda. Itulah link-link yang sudah terindeks di google, link-link itu akan muncul di pencarian google. Jika postingan kita yang ada di blog tidak terindeks di google. Maka postingan kita tidak muncul di pencarian. Tentu akan sangat jarang yang bisa melihat postingan kita di blog.

Oke sekarang saya akan membagi tips cara yang mudah kita lakukan agar artikel / postingan yang telah kita buat bisa terindeks di google.

1. Pertama kita bisa mengcopy alamat url postingan kita.
2. Buka alamat search console ini : Google Search Console
3. Silahkan paste alamat url postingan sobat tadi.
4. Isilah capta yang tertera, untuk meyakinkan google bahwa kita bukanlah robot.
5. Klik kirim permintaan.

Seperti itulah caranya, mudah kan. Iya, artikel kita mungkin tidak akan langsung terindeks oleh google. Karena google juga butuh waktu. hehehe. Lalu untuk bisa nangkring di peringkat 1 pencarian pun tidak bisa diperoleh dengan mudah. Tentu ada caranya lagi, semoga saya juga bisa punya kesempatan untuk membagikan bagaimana caranya postingan kita bisa nangkring di page 1 google search engine. Oke selamat mencoba, semoga berhasil. 



0 Response to "Cara Sederhana Agar Artikel Bisa Terindeks Di Google"

Post a Comment

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari AJP Creations Melalui Email Anda. Jangan lupa cek kotak masuk di emailnya untuk mengaktifkan fitur pengiriman, setelah klik berlangganan di bawah ini.