Cara Membuat Internal Link di Blog Dengan Mudah

Membuat internal link di dalam postingan blog itu adalah hal yang penting dilakukan oleh seorang blogger. Internal membuat atau membantu postingan yang lain dalam pencarian google. Hingga hal ini bisa membuat postingan yang kita miliki dapat merangkak naik ke page one google search. Dengan begitu artikel atau postingan yang kita buat bisa dibaca banyak orang atau mendapatkan view yang lebih banyak. 

Oke beginilah cara mudah yang akan saya bagikan untuk membuat internal link di blog.

1. Tulislah kalimat yang sesuai dengan apa yang akan kita beri internal link.

Contoh : saya akan membuat internal link postingan "Cara Sederhana Agar Artikel Kita Terindeks Di Google". Saya pun menuliskannya dengan lengkap seperti itu.

2. Blok kalimat yang tadi sobat buat.

Jadi seperti contoh diatas maka saya akan mengeblok tulisan "Cara Sederhana Agar Artikel Kita Terindeks Di Google"

3. Klik tulisan "Link" pada menu toolbar dashboar tulisan. Tempatnya seperti digambar ini.



4. Setelah itu sobat tinggal mengcopy dan mempaste link alamat postingan yang akan sobat buat internal link. Gambarnya akan muncul seperti ini :


5. Maka hasilnya kalimat yang sobat blok tadi akan berubah warna menjadi biru. Itu menandakan bahwa linknya sudah aktif, tapi untuk mengeceknya sobat bisa mencoba linknya sendiri.

Oke demikian yang saya sampaikan, semoga membantu dalam membuat internal link di blog sobat.

0 Response to "Cara Membuat Internal Link di Blog Dengan Mudah"

Post a Comment

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari AJP Creations Melalui Email Anda. Jangan lupa cek kotak masuk di emailnya untuk mengaktifkan fitur pengiriman, setelah klik berlangganan di bawah ini.