VIDEO TRENDING AJP CREATIONS

Tetaplah Setia Walau Jauh Berada



“Aku bahagia telah memilihmu. Walau jauh jarak antara kita, aku ingin tetap mencintaimu. Karena memang dirimulah pilihanku. Tetaplah setia disana, aku setia disini.”

Rasa bahagia karena telah memiliki dirimu. Walau kini engkau jauh berada, semoga engkau tetap baik-baik disana selalu. Aku tidak ingin menyesali keputusanku memilihmu, walau hati ini selalu rindu adanya. Aku ingin selalu setia disini, dan engkau selalu setia disana. Kita sama-sama menjaga perasaan setia ini, agar memang kita selalu bersama. Walau jauh dalam jarak, namun engkau begitu dekat di hati ini.

“Kupercayakan cinta ini teruntuk dirimu, jauhnya jarak semoga tak membuat kita jadi ragukan cinta. Aku tetap mencintaimu dari sini, engkau mencintaiku dari sana.”

Aku telah mempercayakan hatiku untukmu. Jarak yang jauh hanyalah jarak, aku tidak ingin meragukan cinta yang ada dalam hatiku. Tetap ada cinta disini untukmu, begitupun ada cinta di hatimu untukku. Aku tetap mencintaimu dari tempatku berada sekarang, tentu engkau juga selalu mencintaiku dari tempatmu yang sekarang. Semoga engkau selalu tersenyum saat mengingatku, aku pun ingin rasakan senyum tat kala ingat dirimu.


“Kemungkinan akan ada cobaan dan tantangan yang akan menggoda kita. Semoga kita bisa tegar hadapinya. Aku doakanmu dari sini, engkau doakanku dari sana.”

Tentulah ada cobaan dalam hubungan yang jauh ini. Bahkan hubungan yang dekat itu pun ada, apalagi yang jauh seperti kita. Semoga kita bisa hadapinya dengan saling menguatkan dan saling mendoakan. Khawatir memang ada, gelisah memang ada. Namun hati ini ingin selalu percaya. Kau disana tetap untuk diriku, aku disini tetap untuk dirimu. “Jagalah dirimu sebaik-baiknya disana, aku jaga diriku baik-baik disini. Begitupun untuk cinta, semoga memang bisa selalu terjada antara kita.”

“Obat tentramnya hati adalah tat kala kita kuatkan iman kita. Cinta yang memang terikat suci, semoga selalu terjaga dalam kesetiaan hati. Aku dan kamu setia selalu.”

Sesuatu yang tentramkan hati ini adalah ketika kita kuatkan iman kita. Ikatan yang telah kita bina atas kesucian cinta, terasa damai dan selalu aku percayakan. Dalam doa-doa aku berharap, dalam doa-doa aku meminta untuk selalu menjaga cinta ini untukmu. Begitupun dirimu yang ada disana. Semoga selalu dalam lindungan oleh Allah Ta'ala. Namun tetap dalam hati ini aku selalu berharap, suatu saat nanti kita bisa bersama selalu dalam jarak yang begitu dekat. Tidak ada lagi dirimu yang jauh, aku ingin bisa bersamamu jalani hari-hari. Setiap hari melihat senyum dan sapamu.




0 Response to "Tetaplah Setia Walau Jauh Berada"

Post a Comment

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari AJP Creations Melalui Email Anda. Jangan lupa cek kotak masuk di emailnya untuk mengaktifkan fitur pengiriman, setelah klik berlangganan di bawah ini.