VIDEO TRENDING AJP CREATIONS

TANDA-TANDA SEORANG JONES



“Merasa selalu sendiri karena belum ada gandengan, padahal banyak teman di sekelilingmu yang mengajak bercanda tawa.”

Seorang jones, ia selalu merasa sendiri. Padahal sendiri itu juga wajar, ada waktunya memang kita sendiri. Namun sejatinya kita juga tidak sendiri, masih ada banyak teman di sekitar kita. Namun bagi para jones, hal itu tetap merasa membuatnya merasa sendiri. Ada yang sangat kurang ketika tidak mempunyai pasangan. Ada yang membuat dirinya merasa sedih sekali karena tidak mempunyai orang yang mengungkapkan kata-kata cinta.

“Berambisi sekali ingin punya pasangan, padahal belum tahu benar apa alasannya untuk mempunyai pasangan.”

Jones, ia memang begitu ngenes. Dia sangat berambisi sekali ingin punya gandengan, padahal kalau ditanya justru jawabannya sembarangan. Terkadang hanya bilang untuk seneng-senengan dan ikut-ikutan. Padahal pasangan untuk hati itu bukan mainan, namun memanglah jones demikian. Merasa begitu ngenes ketika tidak punya gandengan. Padahal jodoh itu tentu sudah ada jatahnya, namun jones merasa harus segera mendapatkannya.

“Lihat orang gandengan galau, bahkan lihat ayam tetangga yang berduaan langsung galau...”

Jones sering merasa tidak bahagia, ia begitu iri dengan kebersamaan orang yang sudah bersama pasangannya. Lihat orang gandengan langsung galau, lihat orang yang sedang berboncengan langsung galau. Mungkin lihat ayam tetangga yang sedang berduaan juga galau, apalagi lihat kucing yang kejar-kejaran mungkin dia akan update status dengan penuh kata-kata galaunya. Seolah meratapi betapa dia begitu menjadi manusia paling galau di dunia ini.

Sering bercermin lalu bertanya, “Kenapa aku tidak laku-laku???” “Kenapa teman-temanku sudah pada laku???”. sambil Selalu berharap-harap cemas kapan segera datang sang jodoh, namun malah lupa berusaha persiapkan diri menyambutnya. Ia merasa kenapa tidak laku, padahal temannya sudah punya pasangan. Kenapa dia belum, ia merasa jadi kurang beruntung. Padahal bertemu jodoh itu bukanlah lomba lari yang harus cepet-cepetan.

Jones, ia rajin ngelike status seseorang, berharap dapat perhatian. Padahal itu tidak lebih semakin membuatnya bergalau ria. Terkadang menjadi aneh dengan melakukan bom like, padahal dia sendiri terkadang juga tidak tahu alasannya. Dia sepertinya mencari perhatian, namun dengan cara yang aneh-aneh. Hal itu karena mungkin saja bahwa karena tidak mempunyai pasangan baginya adalah sebuah derita besar, penderitaan yang membuat wajahnya murung dan bertingkah aneh-aneh. Jones menjadi orang yang tidak bisa menikmati kesendirian, justru malah update-update status tentang kegalauannya. Berharap dapatkan perhatian. Terkadang berubah drastis menjadi seorang motivator dan orang yang sangat bijak pada malam minggu, dengan statusnya yang beraneka macam.

Apakah kamu masih sendiri, walaupun masih sendiri maka jangan jadi jones. Nikmatilah kesendirian diri ini dengan banyak kebahagiaan. Bisa dengan teman dan juga keluarga, bisa dengan banyak belajar dan juga berusaha. Ada banyak hal yang bisa membuat kita merasa bahagia. Kita saja yang mungkin justru membatasinya. Kita bisa menyambut jodoh nanti dengan senyuman, tidak banyak galau dan kesedihan. Kita bisa manfaatkan waktu menantinya untuk memantaskan diri, pantas untuk dimiliki seseorang, pantas untuk dicintai seseorang, pantas untuk dijadikan jodohnya.

0 Response to "TANDA-TANDA SEORANG JONES"

Post a Comment

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari AJP Creations Melalui Email Anda. Jangan lupa cek kotak masuk di emailnya untuk mengaktifkan fitur pengiriman, setelah klik berlangganan di bawah ini.