VIDEO TRENDING AJP CREATIONS

ARTI KATA TERSERAH YANG SERING DICUCAPKAN WANITA



Kata terserah yang terkadang atau sering diucapkan oleh seorang wanita memang bisa membuat laki-laki menjadi kebingungan. Ia menjadi pusing, karena biasanya kata terserah diucapkan tanpa disertai penjelasan berlebih. Sehingga sering kali menjadi sebuah kata yang begitu horor bagi laki-laki. Laki-laki jadi serba salah jika tidak bisa menemukan jawabannya. Berikut AJP rangkum beberapa arti dari kata terserah yang AJP himpun dari pendapat-pendapat sahabat-sahabat di fanspage  AJP Creations 

Terserah itu jika diucapkan ketika sedang senang bisa diartikan bahwa wanita sedang tidak tahu mau jawab apa. Entah karena saking senangnya atau memang sudah percaya dengan lelaki.” (Ikha Zuhriatin Mufidah)

Kata terserah jika diucapakan ketika wanita sedang merasa bahagia, senang ataupun ceria bisa berarti bahwa ia memang tidak mau berbelit menjawab, atau memang dia sedang tidak tahu tentang jawabannya. Dia sudah memberikan kepercayaan kepada lelaki didepannya untuk memberikan keputusan. Sudah menerima apapun dari keputusannya, seolah memang semua keputusan yang akan diambil tidak akan menjadi sebuah masalah. Karena memang wanita sat itu sudah pasrah senang dengan kepercayaannya.

“Terserah itu berarti wanita inginkan sesuatu yang ia suka, tetapi ia malu untuk mengatakannya.” (Salma Fidya Yulianti)

Berikutnya adalah bahwa kata terserah itu wanita ucapkan ketika dia sedang menginginkan suatu hal. Ia begitu menginginkan namun disisi lain dia begitu malu juga untuk mengatakan. Bisa jadi ia takut salah jika meminta tersebut, takut kita menjadi marah atau kita tidak setuju dengan permintaan dirinya. Bisa juga rasa malu atau sungkannya itu karena permintaan itu memang sesuatu yang menurutnya bakal jadi aneh menurut kita. Seraya dalam hatinya berharap bahwa kita bisa mengerti tanpa dia katakan.

“Terserah itu berarti wanita ingin melihat ketegasan dan keberanian laki-laki. Baginya laki-laki adalah seorang pemimpin, wanita adalah makmumnya. Maka laki-laki harus bisa menentukan dan mengambil keputusan.” (Dian Pratiwi)

Sering kali pula wanita mengatakan kata terserah sebagai caranya untuk menguji keberaniaan laki-laki dam mengambil keputusan. Bagaimana laki-laki yang menjadi pemimpinnya itu bisa selalu bijak dalam memberikan keputusan. Memang aneh rasanya, namun begitulah wanit ingin mengetahui tenang sosok yang dia sayangi atau dia banggakan. Seraya dalam hatinya sedang menduga-duga tentang kira-kira seperti apa lelaki itu akan mengambil keputusan. Ia terkadang bisa memandang kita dengan tatapan serius, atau dengan senyum-senyum sendiri tidak jelas membuatkita bingung sendiri  .

“Terserah itu bisa jadi merupakan sebuah respon yang positif, wanita berharap laki-laki untuk lebih mengerti. Ia memberikan kesempatan kepada laki-laki untuk berpikir.” (Ikha Zuhriatin Mufidah)

Tidak semuanya bisa bernada menyeramkan, ada kalanya memang seorang wanita mengatakan kata terserah untuk memberikan waktu kepada laki-laki untuk berfikir. Memberikan kesempatan pada laki-laki untuk menyampaikan pendapat dan gagasannya sendiri. Hal itu sebagai bentuk perhatian dan juga penghargaan dirinya kepada kita untuk turut andil dalam pilihannya. Namun sayangnya jika kita tidak peka, malahan kita menjadi bingung saja.

“Ketika seorang wanita mengatakan kata terserah, itu artinya sangat sederhana aja yaitu Try Harder. Lebih peka lagi, lebih berusaha lagi, lebih mengerti lagi.” (Azalea Lovarin)



Saat kita sedang berjuang untuk dirinya, sedang melakukan suatu hal yang memang kita peruntukkan untuk dirinya. Ia mungkin sering berkata terserah, hal itu bisa berarti bahwa dirinya sedang menyuruh kita untuk berusaha lebih keras lagi. Memberikan kode kepada kita untuk melakukan perbuatan yang lebih. Mencoba lebih semangat dengan cara dan bentuk usaha yang lain. Nampaknya sih terkadang seperti begitu judes, namun dia memang sedang merespon perjuangan kita.

“Ucapan terserah jika diucapkan dengan bernada tinggi berarti seorang wanita itu sudah tidak peduli lagi dengan keadaan. Merasa capek dan lelah untuk menjawab. Sedangkan ucapan terserah jika diucapkan dengan bernada rendah berarti dia memperbolehkan hal yang bersangkutan untuk dilakukan.” (Tri Hidayanti)

Kata terserah yang diucapkan wanita sederhananya bisa kita ketahui dari bagaimana caranya mengucapkan. Seperti apa dia berkata, dan dalam kondisi apa. Misalnya saat diucapkan dengan anama yang tinggi, kemungkinan memang dia sedang marah kepada kita. Ia merasa sebal dan kesal, mungkin karena kita yang belum juga bisa mengerti akan keinginannya. Hingga saat seperti ini mungkin seorang laki-laki menjadi merasakan betapa seramnya wanita yang mendekati ngambek dan kesal. Sebaliknya saat diucapkan dengan pelan atau rendah seraya tersenyum, mungkinlah memang dia mempersilahkan melakukan apa yang kita mau. Dia sudah senang dengan apapun pilihan yang kita ambil.

Demikian yang kali ini AJP uraikan. Apapun arti kata terserah, semoga kita bisa saling memahami. Ada waktunya kita tidak hanya menuntut kepekaan, untuk bisa saling paham maka memang kita harus mengesampingkan ego masing-masing. Agar semua terasa diperhatikan dan dihargai. Agar hubungan bisa terjalin harmonis, dan antara hati bisa saling memahami apa yang tengah diinginkan. Oke, selamat memahami arti kata terserah yang diucapkan oleh wanita.


0 Response to "ARTI KATA TERSERAH YANG SERING DICUCAPKAN WANITA"

Post a Comment

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari AJP Creations Melalui Email Anda. Jangan lupa cek kotak masuk di emailnya untuk mengaktifkan fitur pengiriman, setelah klik berlangganan di bawah ini.