VIDEO TRENDING AJP CREATIONS

7 Tanda-Tanda Bahwa Seseorang Mencintai Kita

image source : pixabay.com
Cinta itu memang misteri, sesuatu yang memang sulit diketahui. Hal itu karena cinta itu berada di dalam hati. Cinta itu memang tidak terlihat. Walaupun begitu, cinta itu tetap mempunyai tanda-tanda. Tanda-tanda yang memberitahu kita secara tersirat bahwa ada perasaan yang tertuju pada kita.  Oke berikut diantara tanda-tanda bahwa seseorang mencintai kita versi AJP :

1. Pertama, Ia bertingkah aneh setiap kali bertemu dirimu

Cinta memang adalah perasaan yang unik, hingga tidak jarang membuat orang yang sedang merasa jatuh cinta akan bertingkah yang agak berbeda. Bertingkah yang terkadang aneh dilihat. Ia menjadi sosok yang tidak seperti biasa. Kala ia bertemu dengan diri kita, seolah ada saja tindakannya yang menarik tanda tanya. Entah itu kegugupan, kegrogian, atau bahkan sampai tidak bisa fokus karena hatinya yang mungkin saat itu sedang berdebar-debar. Begitulah cinta, saat bersama orang yang membuat diri kita jatuh cinta. Maka ada degupan di jantung yang terasa lebih cepat rasanya.


2. Kedua, Ia memberikan pandangan yang berbeda dibanding kala memperhatikan orang lain.

Tatapan mata memang bisa memberikan arti tersendiri. Mata sering kali tidak bisa berbohong dengan apa yang sedang dirasakan oleh hati. Ia yang memang benar mencintai diri kita, pandanngannya pun terasa beda. Walau ia mungkin tidak berusaha memandang diri kita berlebihan. Biasanya malah ia yang sering mencuri pandangan. Pandangan yang tidak ingin kita ketahui, ia ingin memperhatikan kita tanpa kita tahu. Kadang ia menjadi tersenyum sendiri sesaat setelah memandang kita. Mungkin terbayang dalam pikirnya, bayangan indah jika ia berjodoh dengan kita. 

3. Ketiga, Ia nampak kecewa sedih saat dirimu didekati orang lain.

Tindakannya yang seperti ini yang bisa kita lihat dengan nampak jelas. Ia menjadi muram dan sayu wajahnya saat kita lebih memperhatikan orang lain. Ia serasa cemburu saat kita telah dekat dengan orang lain, atau tatkala kita mendekati orang lain. Terkadang ia mencoba menyembunyikan kesedihan hatinya dengan berlalu pergi, mungkin ia tidak ingin semakin sakit hati. Jika melihat diri kita akhirnya malah bersama dengan orang lain. Akan tetapi jika kita tanya kenapa ia pergi, niscaya ia hanya menjawab bahwa tidak terjadi apa-apa. Padahal saat itu ia sedang memendam rasa sedihnya. 

4. Ia mau merespon pertanyaan-pertanyaan kita dengan antusias, seolah tanpa bosan mendengarnya.

Cinta itu memang membuat perasaan seseorang menjadi nyaman ketika ia bisa berinteraksi dengan orang yang telah dicintainya. Ia menjadi betah saat diajak bercanda atau berdiskusi tentang sesuatu. Ada perasasan yang damai dan ingin berlama-lama jika bisa berkomunikasi dengan sosok yang dicinta. Ia menjadi tidak bosan-bosannya diajak bicara. Pada saat seperti itu tentu seolah telah diberi kesempatan untuk bisa lebih mengenal. Lebih diberi kesempatan untuk semakin akrab.

5. Sesekali memberikan perhatian, perhatian sederhana bukan caper semata.

Orang yang benar-benar telah jatuh cinta pada kita akan berusaha memberikan perhatiannya kepada kita. Namun ia berbeda dengan orang yang hanya ingin mencari perhatian kepada kita. Ia bukanlah orang yang ingin membanjiri waktu kita dengan sapaan-sapaannya. Tidak begitu sering bertanya sedang apa dan mau apa. Ala kadarnya ia memberikan perhatian, baru tatkala adanya sebuah respon positif maka ia lebih intens meneruskan perhatiannya.

6. Terkadang ia hanya senyum saja saat berbicara dengan kita, tanpa alasan yang dijelaskannya.

Senyuman memang menandakan sebuah kebahagiaan. Apalagi jika senyuman itu terjadi tanpa adanya paksaan, senyuman yang terjadi begitu saja mengalir tercipta. Ia yang sedang jatuh cinta, memang ia bisa saja menjadi orang yang senyum sendiri. Tentu hal itu karena adanya rasa bahagia karena perasaan yang terasa di hatinya. Ia nampak senyum aneh saat beberapa detik melihat kita, mungkin saat itu dirinya tengah bahagia karena telah berjumpa dengan orang yang kini mengisi hatinya.

7. Ia punya cara tersendiri agar bisa berjumpa dengan kita.

Pernahkah diri kita bertemu dengan seseorang yang serasa begitu sering. Di tempat ini ada dia, di tempat itu ada dia. Seolah ada berbagai momen dimana tanpa sengaja ia bertemu dengan kita. Tanpa kita sadari mungkin saja memang ia yang sedang ingin bertemu kita. Ia mencari tahu dimana tempat ia berjumpa dengan kita, kapan waktu ia bisa berjumpa dengan kita.

Oke, itulah 7 tanda-tanda yang bisa AJP utarakan. Tentu masih banyak lagi tanda-tandanya, dan juga tentulah semua orang berbeda-beda kala ia jatuh cinta. Tidak semua yang diatas itu dialami seseorang, bisa salah satunya bisa juga beberapa. Jika ada seseorang yang bersifat seperti diatas, terpenting diri kita bisa menempatkan hati dengan sebaiknya. Jika memang kita juga menyimpan rasa yang sama, semoga memang bisa berakhir indah. Jika kita tidak mengharapkannya, maka jangan PHP-in dirinya. 

0 Response to "7 Tanda-Tanda Bahwa Seseorang Mencintai Kita"

Post a Comment

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari AJP Creations Melalui Email Anda. Jangan lupa cek kotak masuk di emailnya untuk mengaktifkan fitur pengiriman, setelah klik berlangganan di bawah ini.