VIDEO TRENDING AJP CREATIONS

Semoga Cinta Kita Bertahan Selamanya




“Aku ingin bisa bersamamu untuk selamanya, semoga selamanya bisa selalu bersama.”

Sebuah harapan dan permintaan untuk dirimu. Aku berharap bisa selalu bersama dirimu, bersama untuk selamanya. Harapan seperti ini karena memang telah ada dalam hati bahwa aku begitu menyayangi dirimu. Rasa sayang yang menimbulkan kedamaian ketika bersama dirimu. Rasanya tenang jika berada di dekatmu. Hingga jika tidak berada di sampingmu memang rasanya ada yang kurang ketika aku rasakan.  

“Tidak peduli dalam keadaan seperti apa, hati ini ingin selalu bahagia bersamamu. Aku ingin selalu ikhlas dalam mencintaimu”

Tentu akan ada banyak cobaan dalam kehidupan ini, tidak terkecuali dalam ikatan cinta yang telah kita bina selama ini. Entah itu cobaan yang kecil atau yang besar. Aku berharap dan ingin selalu berusaha bahwa akan tetap bertahan dalam kondisi apapun bersamamu. Cinta memang harus ikhlas, ikhlas saling melengkapi dan menutupi segenap kekurangan yang ada. Tidak hanya mau bersama di kala senang dan bahagia, namun begitu acuh saat sedang dirundung duka. Semoga memang dalam menjaga kebersamaan ini kita bisa selalu saling menguatkan.


“Betapa bahagianya jika selalu bersamamu, maka aku berharap kita bisa saling setia untuk selamanya.”

Sebuah kunci yang teramat
penting dalam menjaga cinta di antara kita adalah kesetiaan. Aku ingin tetap setia bersamamu, begitupun dirimu yang kuharapkan bisa selalu dengan ikhlas setia padaku. Sekalipun kedepan akan ada banyak sosok yang lebih indah, namun aku ingin cukup bersamamu saja. Memang banyak sosok yang lebih indah, kecuali saat diri ini sudah percaya bahwa dirimulah sosok terindah untuk kebahagiaan hidupku ini.

“Saat aku dan kamu sudah saling menua, semoga tetap bisa saling menguatkan menjalani umur yang masih tersisa.

Waktu akan terus bergulir berganti, hari demi hari, minggu demi minggu hingga berganti tahun. Hingga suatu saat aku dan dirimu akan menua bersama. Saat aku mungkin nanti sudah sulit untuk berjalan, semoga hadirmu selalu menguatkanku. Begitu juga diriku untukmu. Tetap saling memberikan kasih sayang meski di usia senja kita. Kuingin bisa selalu menjagamu, memperhatikanmu, mencintaimu. Rasanya memang ingin bersamamu selamanya, tetap bisa saling bercanda dan tertawa bersama.





“Bahagianya jika kita bisa tetap saling cinta hingga sampai masa tua, tetap menyayangimu tidak pandang rupa.”

Kusadari bahwa diri ini akan menua dan mengeriput, kita berdua tidak akan serupawan sekarang. Kita tidak akan seganten dan secantik sekarang. Namun biarlah cinta kita tidak memandang rupa. Aku ingin bisa saling mencintai tulus karena memang engkaulah jodohku. Aku ingin bisa membuat cintaku padamu bermanfaat untukmu, bisa membawamu dalam kebaikan. Membawamu semakin dekat dengan Allah Ta'ala. Hingga dunia ini memang menjadi jalan bagi kita untuk mengusahakan menggapai ridho Allah bersama. Aku menyadari dunia ini hanya sementara adanya, maka kuatkanlah diriku untuk bisa terus berkomitmen menjagamu dalam kebaikan.

“Tidak peduli nanti kulit ini akan mengeriput dan menua, semoga cinta ini memang abadi selamanya. Karena memang aku mencintaimu, semoga bisa tetap bersamamu di surga-Nya nanti.”

0 Response to "Semoga Cinta Kita Bertahan Selamanya"

Post a Comment

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari AJP Creations Melalui Email Anda. Jangan lupa cek kotak masuk di emailnya untuk mengaktifkan fitur pengiriman, setelah klik berlangganan di bawah ini.