VIDEO TRENDING AJP CREATIONS

7 Penyebab Seorang Wanita Tiba-Tiba Meninggalkanmu dan Memilih Sosok Yang Lain

7 Penyebab Seorang Wanita Tiba-Tiba Meninggalkanmu dan Memilih Sosok Yang Lain

Kali ini kita akan membahas tentang cinta-cinta lagi. Tentang cinta yang awalnya dirasa sudah tepat dan sudah yakin akan terbawa ke jenjang yang lebih serius, namun akhirnya kandas. Tentang sosok wanita yang kita harapkan untuk jadi jodoh kita, namun tiba-tiba belok kanan belok kiri atau bahkan balik kanan dan tak terlihat lagi. Hingga pada suatu hari justru telah nampak bersama orang lain yang kita anggap baru dalam hidupnya. Sedih ??? iya tentu pasti itu yang terasa. Harapan kita gagal karenanya, cinta kita pupus karenannya. Rasanya itu sakit sekali, apalagi bagi kita yang sudah begitu mencintainya.

Berikut ini di antara penyebab seorang wanita tiba-tiba meninggalkanmu dan memilih sosok yang lain.

1. Pada Dasarnya Kamu Memang di-PHP

Ini perlu kita sadari, bahwa tak semua orang yang mengaku mencintaimu yang setiap hari memberi perhatian padamu, selalu menyemangati dan membuatmu tersenyum, wanita tersebut benar-benar mencintaimu. Atau tak semua rayuan dan kata-kata manis darinya itu adalah sebuah ungkapan cinta, namun memang hanya sebuah rayuan gombal semata. Kamu telah di-PHP tanpa kamu sadari, hingga selama ini kamu mengira ia memang benar-benar serius dengan semua kalimat cintanya.

2. Kamu Yang Dirasa Tak Kunjung Serius

Poin yang kedua, kali ini justru tentang diri kita yang membuatnya kecewa. Hingga ia merasa bahwa diri kita yang main-main saja. Bisa jadi karena diri kita yang hanya bisa merayu dan menyuruhnya menunggu. Menyuruhnya bersabar dan terus bersabar tanpa memberikan kepastian yang jelas untuk berani malamarnya. Wanita hatinya memang kuat, namun tat kala rapuh maka akan begitu mudah hancur. Rasa sedih karena terus menunggu bisa membuatnya bimbang. Rasa sepi karena terus menanti bisa membuatnya gelisah. Tak heran jika akhirnya memilih sosok lain yang lebih pasti.

3. Ada Sosok Lain yang Lebih Menjanjikan Darimu Untuk Masa Depannya

Ini yang kadang sulit diprediksi juga. Kita sudah merasa cocok bersamanya, begitupun dia juga merasa sudah pas dengan kita. Namun, ah tiba-tiba ada sosok baru dalam hidupnya yang mampu membuatnya lebih terpesona. Memang jahat juga jika tiba-tiba ditinggal pergi, namun itu juga hak seorang wanita untuk memilih. Ia berhak memilih siapa saja yang dirasanya lebih pantas dari kita. Perlu kisa pahami, seindah apapun janji cinta yang pernah kita buat sebelum menikah dengan seseorang. Janji itu dengan mudah ditinggalkan, karena apa? karena memang pada dasarnya kita belum ada ikatan yang sah dengannya. Maka, jadilah pribadi yang terus memperbaiki diri. Hingga seseorang akan berpikir seribu kali untuk tak memilih kita.

4. Selama Ini Kamu Hanya Sebagai Cadangan Saja, Atau Pengisi Kekosongan Hatinya

Hal ini rasanya begitu nyelekit sakit, bisa jadi kita hanya seorang pemain cadangan di balik semua tingkah manjanya pada kita. Kita menjadi cadangan dari barisan para lelaki yang menyukainya. Kita harus menyadari, wanita yang benar-benar fokus menunggu untuk satu lelaki itu begitu langka di dunia ini. Cadangan, bahkan bisa jadi kita hanya telah menjadi sebuah selingan hiburan dari rasa kekosongan hatinya. Sakit.

5. Dia Ragu Dengan Cinta atau Pribadimu

Penyebab selanjutnya adalah karena hadirnya keraguan darinya. Pacaran? tidak ada jaminan itu akan bisa saling meyakinkan. Pacaran lama? tidak ada jaminan kita bisa saling terbuka semuanya, seolah masih ada saja yang ditutupi. Sudah dilamar? kadang juga ada yang terlepas karena hadirnya keraguan untuk diteruskan ke jenjang pelaminan. Saat seorang ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius, dia akan memikirkanmu dengan begitu mendalam. Tidak ada hanya tentang ketertarikan tentang indah cinta saja, namun tentang segenap kepribadian, tentang pekerjaan, tentang keluarga, tentang masa depan, dan lain-lain. Sudahkah diri kita meyakinkan?

6. Desakan Pihak Keluarga

Faktor ini yang kadang buat kita ingin teriak-teriak sendiri sekencang-kencangnya. Saat kita sudah merasa sudah saling yakin dengan seseorang, sudah yakin satu sama lain. Tiba-tiba ada desakan dari pihak keluarganya, mempengaruhinya dengan berbagai alasan. Pengaruh yang seolah menyimpulkan bahwa diri kita itu tidak tepat dengannya. Bahkan mungkin secara jelas pihak keluarganya menolak kehadiran kita dalam hidupnya. Padahal kita telah berusaha keras untuk meyakinkan, disini bukan hanya kita yang merasa sakit hati. Namun justru yang paling sakit adalah sosok wanita yang terpaksa meninggalkanmu padahal ia sudah terlanjur sangat berharap dalam hatinya.

7. Faktor X Yang Tidak Bisa Ia Ungkapkan

Ini nih, faktor yang sangat sulit untuk dijelaskan. Sebuah alasan mengapa dia meninggalkan kita yang tak pernah ia utarakan. Tak pernah ia sampaikan, tak pernah ia mau beritahukan. Itulah mengapa serin terdengar sebuah kalimat "Mengapa engkau pergi tanpa penjelasan?". Sekalipun kita bertanya ribuan kali padanya, dia akan tetap diam dan merahasikan alasannya. Mungkin hanya orang terdekatnya yang diberi tahu, bahkan rahasia itu tidak diberitahukan kepada siapapun. Dia memendamnya sendiri dan tak ingin mengatakannya kepada siapapun. Faktor X, yang ia simpan dalam hati dan tak ingin kita mendengarnya.

0 Response to "7 Penyebab Seorang Wanita Tiba-Tiba Meninggalkanmu dan Memilih Sosok Yang Lain"

Post a Comment

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari AJP Creations Melalui Email Anda. Jangan lupa cek kotak masuk di emailnya untuk mengaktifkan fitur pengiriman, setelah klik berlangganan di bawah ini.