VIDEO TRENDING AJP CREATIONS

Jangan Cari Yang Sempurna, Aku Bukanlah Sosok yang Sempurna Itu.

Jangan Cari Yang Sempurna, Aku Bukanlah Sosok yang Sempurna Itu.


Mari kita menyimak 4 cerita singkat dibawah ini, tentang mencari pasangan yang sempurna.

Cerita Pacar 1 

Cowok : "Yank, mau tanya sesuatu? boleh nggak?"
Cewek 1: "Silahkan yank."
Cowok : "Pengen tau tentang masa lalumu sih, tapi jangan marah ya?"
Cewek 1: "Mau tanya apa sih? hemmm."
Cowok : "Mmmmm dulu apa sih hal yang paling parah yang pernah kamu lakuin dengan mantan-mantanmu?"
Cewek 1 : "Kok tanya gitu sih, tanya yang lain aja napa?"
Cowok : "Hemmm kok gak di jawab!"
Cewek 1 : "Kenapa harus tanya tentang hal itu, begitu pentingkah?"
Cowok : "Iya, soalnya menyangkut sifat pasangan yang akan aku pilih untuk hidupku."
Cewek 1 : "Hemmmm ...."
Cowok : "Jawab donk, kok malah diem gitu. Kamu sudah lakuin apa saja! jujur napa?"
Cewek 1 : "Aku pernah dicium olehnya."
Cowok : "Hemmm begitu, semua mantan kamu?"
Cewek 1 : " Iya!!!" (Nada muram)
Cowok : "Ternyata dirimu sudah dicicipi banyak orang."
Cewek 1 : "Jahat banget kata-katamu"
Cowok : "Lha emang benar demikian."
Cewek 1 : "Sudah puas? sudah selesai membuatku hatiku sakit? Kita udahan saja! Terima kasih."
Cowok : "Oke...!"

Cerita pacar 2 ( Masih degan cowok yang sama )

Cowok : "Yank, mau tanya sesuatu? boleh nggak?"
Cewek 2 : "Silahkan yank."
Cowok : Cowok : "Mmmmm dulu apa sih hal yang paling parah yang pernah kamu lakuin dengan mantan-mantanmu?"
Cewek 2 : "Kok tanya gitu sih, tanya yang lain aja napa? itu kan sudah dulu, nggak usah diungkit lagi."
Cowok : "Hemmm kok gak di jawab! jujur donk yank!"
Cewek 2 : "Kenapa kamu harus tanya gitu?"
Cowok : "Pengen mastiin calon pasangan aku saja! jawab saja dengan jujur."
Cewek 2 : "Hemmm, iya aku pernah dipeluk diraba-raba tubuhku. Puas kamu?"
Cowok : "Oh, kamu nggak sebaik yang aku kira ya Yank. Kamu bekas dijamah mantan-mantanmu."
Cewek 2 : "Sudah cukup memakinya?"
Cowok : "Hemmm kenapa marah, emang benar demikian kan? kamu sudah digituin banyak orang. Bukan wanita yang baik-baik."
Cowek 2 : "Kita udahan saja, cukup kalimatmu itu sangat menyakitkan."

Cerita Pacar 3 

Cowok : "Yank, mau tanya sesuatu? boleh nggak?"
Cewek 3 : "Silahkan yank."
Cowok : Cowok : "Mmmmm dulu apa sih hal yang paling parah yang pernah kamu lakuin dengan mantan-mantanmu?"
Cewek 3 : "Masa lalu nggak usah diungkit-ungkit lagi kenapa toh yank."
Cowok : "Hemmm kok nggak berani cerita? kenapa? jujur donk yank!?
Cewek 3 : "Pasti kamu bakal kecewa!"
Cowok : "Ceritakan saja, aku ingin tahu seperti apa dirimu."
Cewek 3 : "Sebegitu pentingkah? hingga harus diceritain?."
Cowok : "Iya sangat penting, kalau nggak mau cerita. Aku bakal curiga dan mikir yang macem-macem."
Cewek 3 : "Kok jadi maksa cerita begini!"
Cowok : "Jujur saja. Jangan-jangan memang ...."
Cewek 3 : "Kelihatannya memang kamu cari yang  sempurna, aku memang dulu bukan cewek yang baik. Aku sudah memberikan kegadisanku, aku pernah menjadi cewek bodoh yang dirayu cowok brengsek yang merayunya atas nama cinta."
Cowok : "Duh, lalu saat kegadisanmu hilang. Kamu ditinggalin. Hemm kamu bekas orang lain ternyata. Gue jadi mikir."
Cewek 3 : "Iya! tapi itu dulu yank. Sebelum denganmu, kenapa sih?"
Cowok : "Kenapa kamu mau berbuat seperti itu? kenapa.... ?"
Cewek 3 : "Udah nggak usah diperpanjang pertanyaaannya, tambah sakit hati gue. Jika cari yang sempurna itu bukan gue, cari yang lain saja. Kita selesai."

Cerita Gebetan Solihah 

Cowok : "Dek, sebelumnya aku sudah pernah pacaran dengan beberapa cewek."
Cewek 4 : "Lalu, kenapa putus semua."
Cowok : "Mereka ternyata bekas orang lain."
Cewek 4 : "Bekas?"
Cowok : "Iya mereka pernah dicium, dipeluk, diraba bahkan hilang kegadisannya."
Cewek 4 : "Emang abang maunya yang seperti apa?"
Cowok : "Maunya sih gadis yang baik-baik, seperti kamu dek. Yang belum pernah begituan."
Cewek 4: "Oh begitu, emang abang sama mantan-mantan abang tidak melakukan hal yang demikian itu?"
Cowok : "Kok tanya begitu dek?"
Cewek 4 : "Tanya aja kok."
Cowok : "Hehehe, walaupun abang brengsek di masa lalu. Tetapi ingin dapatkan pasangan yang baik-baik."
Cewek 4 : "Berarti pernah begituan juga ya."
Cowok : "Iya dek, tapi itu sudah jadi masa lalu abang."
Cewek 4 : "Lalu mengapa abang meledek mereka itu dengan sebutan bekas? lalu apa sebutan untuk abang? Orang yang pernah mencium, meraba, atau bahkan pernah mengambil kegadisan seorang wanita. Lalu abang tinggalin mereka begitu saja? apa sebutannya?
Cowok : "Mmmmm .... tapi?"
Cewek 4 : "Bukankah abang lebih brengsek dari mereka?"
Cowok : "Tapi ...."
Cewek 4 : "Kalau ingin mendapatkan yang sempurna, abang harus ngaca dulu. Bukan malah memaki masa lalu seseorang, menghakiminya lalu mengatakannya bekas. Bisa jadi kita justru lebih bekas dari mereka."
Cowok : "Dek ....."
Cewek 4 : "Hargailah seseorang yang sudah mau berubah. Hal itu lebih penting daripada mencari yang sempurna. Lalu jadilah lelaki yang baik, baru mengharapkan wanita yang baik pula."
Cowok : " ^&*^@*(&U(!@)#!*#!+_(!#!*&$$*) ......"

Keterangan :
Semoga kita bisa mengambil pelajaran dari cerita di atas. Berhati-hati dalam berbuat itu penting, terkadang cinta itu bisa membutakan kita melakukan hal-hal yang buruk. Sejarah itu memang tidak bisa dihapuskan, jangan sia-siakan waktumu yang sekarang. Hari ini bisa menjadi masa lalu, maka berusahalah selalu menjaganya. Jika sudah terlanjur memiliki masa lalu yang buruk, maka seburuk apapun masa lalu, diri ktia masih punya kesempatan mengusahakan masa depan yang indah. Setinggi apapun harapan kita mendapatkan pasangan yang baik, hargailah orang yang telah berusaha berubah. Jika ktia mengharapakan pasangan yang baik, maka diri kita memang perlu menjadi orang yang baik pula. Bukan malah memvonis seseorang itu dengan segenap masa lalunya, ingatlah bahwa kita juga punya masa lalu. Bisa jadi masa lalu kita itu memang lebih pahit, semangat move on dan jadilah orang baik dan sambutlah orang yang berusaha jadi baik untukmu.







0 Response to "Jangan Cari Yang Sempurna, Aku Bukanlah Sosok yang Sempurna Itu."

Post a Comment

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari AJP Creations Melalui Email Anda. Jangan lupa cek kotak masuk di emailnya untuk mengaktifkan fitur pengiriman, setelah klik berlangganan di bawah ini.