VIDEO TRENDING AJP CREATIONS

SETIALAH !!!



"Jangan karena engkau merasa ada orang yang lebih istimewa dari kekasihmu, lantas engkau pergi meninggalkan ia yang selama ini telah menyayangimu."

Selalu akan ada orang yang lebih istimewa, selalu akan ada saja orang yang terlihat lebih baik dari kekasih kita. Seseorang yang terasa lebih dari ia yang mencintai kita selama ini. Seoah menjanjukan berbagai kebahagiaan yang tidak kita dapatkan sekarang. Tentu sangat tega, meninggalkan orang yang benar-benar telah menyayangi kita. Lalu pergi memilih orang lain yang mampu merayu kita. Membuat luka hati yang sangat dalam, seolah rasa sayang yang selama ini tercurahkan semua itu hanyalah sia-sia belaka.


"Engkau tidak pernah tahu siapa yang benar-benar menyayangimu, namun ketahuilah bahwa kekasihmu itu adalah orang yang telah menyayangimu sejauh ini."

Kita memang tidak pernah mengetahui tentang siapa yang benar-benar menyayangi kita. Tidak pernah tahu siapa orang yang benar-benar tulus menyayangi kita. Namun kita harus sepenuhnya sadar bahwa kekasih kita adalah orang yang telah selama ini mau bersama kita. Ia adalah orang yang selama ini bersedia menerima kita dengan segala kekurangan yang kita miliki. Bukan orang lain, bukan orang yang mencoba menggoyahkan kesetiaan kita.

"Orang yang lebih baik tiada habisnya, namun yang terbaik bagimu hanya ada satu saja. Kemungkinan itu adalah dia yang selama ini mau banyak berkorban untuk kebahagiaanmu."

Jumlah orang baik tentu akan selalu ada saja yang muncul seiring perjalanan hidup yang kita lakukan. Teman-tean baru, sahabat-sahabat baru, orang-orang yang baru dikenal kesemuanya itu tentu biasanya menghadirkan sosok yang lebih indah dari pasangan kita. Jika ingin mengerti siapa yang terbaik untuk membahagiakan kita, tentu kita harus ingat dengan kekasih kita. Kekasih yang selama ini mau berkorban banyak untuk kebahagiaan kita tanpa dihitung-hitungnya. 

"Jangan engkau berganti-ganti pasangan dengan alasan ingin mencari yang lebih baik, itu sama saja engkau dengan sengaja ingin melukai hati orang lain yang terlanjur mencintaimu."

Ada memang di dunia ini seseorang yang ingin selalu berganti-ganti pasangan. Pas pacaran sering putus dan ganti-ganti lagi, pas sudah menikah sering cerai dan ganti-ganti gandengan lagi. Dengan alasan mencari yang lebih baik, dengan alasan tidak pas untuk dijalani. Hal itu memang seolah sama saja dengan orang yang dengan sengaja membuat hati orang yang telah terlanjur mencintainya sakit hati. Sudah mau bersama, namun akhirnya malah ditinggal pergi.

"Tiada manusia yang sempurna, ia memang banyak kekurangan, dan orang lain serasa banyak kelebihan. Bertahanlah untuk saling melengkapi, saling menerima dan perbaiki diri."

Sepenuhnya pasti kita sudah sangat paham. Di dunia ini tidak ada namanya manusia yang sempurna. Tidak ada orang yang sepenuhnya tanpa kekurangan, begitu juga dengan kekasih kita. tentulah ia banyak kekurangan, bahkan mungkin sangat banyak sekali. Namun bukankah dahulu kita pernah saling berjanji kepadanya untuk saling melengkapi. Jika memang kekurangan itu terasa berat di hati, kenapa tidak saling memperbaiki daripada justru memilih pergi. Bukankah ada cinta yang harusnya membuat kita mengerti bahwa adanya kelebihan dan kekurangan supaya kita bisa saling berbagi, mencoba saling menyemangati untuk berusaha membahagiakan.

0 Response to "SETIALAH !!!"

Post a Comment

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari AJP Creations Melalui Email Anda. Jangan lupa cek kotak masuk di emailnya untuk mengaktifkan fitur pengiriman, setelah klik berlangganan di bawah ini.