Renungan Untuk Diri Sendiri Tentang Seberapa Rasa Syukur Diri Kita

Renungan Untuk Diri Sendiri Tentang Seberapa Rasa Syukur Diri Kita


#1 Renungan diri sendiri
Kita sering memandang hidup orang lain lebih bahagia dari kita. Mungkin sebenarnya karena kita yang kurang bersyukur terhadap hidup kita sendiri.

#2 Renungan diri sendiri
Kita sering mengeluh terhadap apa yang terjadi, seolah hidup orang lain lancar-lancar saja. Mungkin kita yang tak bisa sekuat mereka dalam menjalani setiap cobaan yang ada.

#3 Renungan diri sendiri
Kita sering menginginkan bisa memiliki hidup seperti orang lain. Mungkin kita belum mengerti bahwa ada banyak orang yang mengharap ada di posisi kita.

#4 Renungan diri sendiri
Kita sering menganggap bahwa bahagia itu jika kita bisa memiliki apa saja yang kita inginkan. Mungkin kita lupa bahwa Allah telah menitipkan banyak karunia yang orang lain tak rasakan.

#5 Renungan diri sendiri
Mungkin kita sering mengejar dunia hingga lupa siapa yang hakikatnya memberikan itu semua. Lalu kita mengeluh dan berdoa, ketika kita tak bisa mengejar apa yang kita inginkan.

#6 Renungan diri sendiri
Apakah kita sudah mensyukuri semua nikmat yang telah Allah beri??? Atau mungkin kita masih belum puas, atau masih belum menerima semua yang telah terjadi??? Kenapa???

#7 Renungan diri sendiri

“Jika kamu mensyukuri nikmatku, maka Aku akan menambahkannya padamu.
Tetapi jika kamu mengingkari nikmatku, maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.
(Q.S. Ibrahim : 7)

0 Response to "Renungan Untuk Diri Sendiri Tentang Seberapa Rasa Syukur Diri Kita"

Post a Comment

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari AJP Creations Melalui Email Anda. Jangan lupa cek kotak masuk di emailnya untuk mengaktifkan fitur pengiriman, setelah klik berlangganan di bawah ini.