Kata-Kata Motivasi - BAHAGIA ITU SEKARANG


Kata-Kata Motivasi - BAHAGIA ITU SEKARANG


“BAHAGIA ITU SEKARANG, Biarpun masa lalu begitu teramat buruk untuk di sesali, namun hari ini kita masih diberi kesempatan untuk bahagia.”

“BAHAGIA ITU SEKARANG, Syukuri yang ada saat ini, lakukan yang terbaik untuk hari ini. Masa depan itu mengikuti hari ini, tak usah terlalu pusingkan.”

“BAHAGIA ITU SEKARANG, Ada di antara kita yang begitu sibuk mempersiapkan masa depan, hingga lupa menikmati waktu pada saat sekarang. Bukankah kita tak tahu, besok kita masih ada atau tidak.”

“BAHAGIA ITU SEKARANG, Ada pula di antara kita yang tak merasa bahagia karena selalu terbayang masa lalunya, ehm-ehm bukankah yang lalu itu telah terlewat. Yang penting kan di hari ini dan seterusnya?”

“BAHAGIA ITU SEKARANG, Jika kita terlalu memandang jauh ke depan, bisa saja kita mudah tersandung batu kecil yang ada di depan kita. Nikmatilah hidup yang paling dekat dengan kita, hari ini.”

“BAHAGIA ITU SEKARANG, Jangan banding-bandingkan bahagiamu dengan melihat kehidupan orang lain, standar bahagia itu bukan menurut orang lain, namun dari hati kita sendiri.”

“BAHAGIA ITU SEKARANG, Tak usah menunggu sampai besok, sampai merasa sukses, sampai merasa berprestasi, sampai merasa ini dan itu. Syukuri yang terjadi, nikmatilah yang ada pada saat ini. Bukan nanti dan nanti”

0 Response to "Kata-Kata Motivasi - BAHAGIA ITU SEKARANG"

Post a Comment

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari AJP Creations Melalui Email Anda. Jangan lupa cek kotak masuk di emailnya untuk mengaktifkan fitur pengiriman, setelah klik berlangganan di bawah ini.