VIDEO TRENDING AJP CREATIONS

Bukannya Pilih-Pilih, Setiap Orang Memang Berhak Memilih Jodoh Yang Terbaik Untuk Mendampinginya

Bukannya Pilih-Pilih, Setiap Orang Memang Berhak Memilih Jodoh Yang Terbaik Untuk Mendampinginya

Pernahkah kita melihat seseorang yang seolah sering menolak rayuan orang lain. Sering kali nampak tak begitu merespon perhatian orang yang mendapatkan hatinya. Ia nampak sangat pilih-pilih sekali dalam membuka hati, apalagi untuk memberikan cinta di hatinya. Hingga banyak orang yang menganggapnya sebagai sosok yang terlalu pilih-pilih. Namun, bukankah setiap orang berhak memilih yang terbaik bagi dirinya. Tak mudah untuk menerima sosok yang datang, mencoba mengerti apakah yang datang itu adalah sosok yang tepat bagi dirinya.


"Aku hanya ingin
mendapatkan yang terbaik bagi diriku, itu saja."

Memang antara terlalu pilih-pilih dengan selektif memilih, hal itu sulit dibedakan. Kita tak bisa mengetahui apa niatan hati seseorang tat kala memilih pasangan. Namun kita bisa menerka-nerka dengan melihat bagaimana ia berinteraksi dengan orang lain. Orang yang baik tentu berharap mendapatkan jodoh yang baik pula. Bahkan orang yang merasa dirinya kurang baik juga akan mengharapkan mendapatkan jodoh yang terbaik pula. Setiap orang tentu mengharapkan jodoh yang memang sesuai keinginannya, jodoh yang terbaik bagi dirinya.

"Aku bukan mencari yang sempurna, aku tahu sosok yang sempurna itu tidak ada."

Saat kita telah bekerja keras dalam menjalani waktu, menjalani hari demi hari hingga kini mulai beranjak dewasa. Saat tiba waktunya untuk memilih seorang pendamping. Kita tentu mengerti apa yang telah kita lakukan selama ini bagi hidup kita. Entah itu telah bekerja keras salama ini, atau telah sabar dalam berlajar sepanjang waktu ini. Kita menyadari hal itu, hingga dalam hati kemungkinan juga terbersitkan kira-kira sosok seperti apa yang pantas untuk mendampingi kita. Kita bukan jual mahal, namun kita ingin menghargai diri kita sendiri. Hal itu tentu untuk kebahagian kita nantinya juga. Kita tak jadi asal pilih, atau asal menerima. Kita inginkan sosok istimewa yang akan jadi pilihan kita.

"Maka jadilah orang baik, dan pilihlah orang yang baik."

Kiranya itulah kalimat untuk menasehati diri kita sendiri, untuk mendapatkan sosok yang baik tentu kita harus menjadi orang yang baik dahulu. Seseorang tentu tak salah jika menolak kita, ketika kita memang dirasa tak pantas mendapatkan cintanya. Mungkin diri kita yang kurang baik dinilai olehnya, atau dirinya yang belum mengenal kita. Itulah pilihan, ketika kita berani melangkah maka kita harus bersiap meyakinkannya. Kita bukan anak kecil lagi yang apa-apa selalu dipilihkan, atau anak kecil yang dengan mudah didekte untuk melakukan hal ini dan itu. Kita sudah banyak melawati pengalaman dan perjalanan menghadapi banyak hal. Maka kita sudah berhak menentukan pilihan kita.

"Aku memilih-milih bukan karena jual mahal, namun setidaknya aku memastikan sosok yang akan berusaha memabahagiakanku selamanya."

0 Response to "Bukannya Pilih-Pilih, Setiap Orang Memang Berhak Memilih Jodoh Yang Terbaik Untuk Mendampinginya"

Post a Comment

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari AJP Creations Melalui Email Anda. Jangan lupa cek kotak masuk di emailnya untuk mengaktifkan fitur pengiriman, setelah klik berlangganan di bawah ini.