VIDEO TRENDING AJP CREATIONS

7 Motivasi Move On Dari Mantan

1. Dibalik SOSOK YANG SUKSES Ada SOSOK MANTAN Yang berharap kamu ajak nikah.
Cieeee...


Memang awalnya sedih, ketika kita sudah mencintai seseorang namun dia akhirnya pergi. Entah apa alasannya, namun akhirnya ia tidak bersama kita lagi. Namun jangan terlalu bersedih, masih ada jalan kedepan yang masih panjang. Segeralah move on, dan segera meraih semua cita-cita yang kita inginkan. Biarkan jadi masa lalu, jangan jadikan ia batu sandungan untuk kesuksesanmu. Jika kita sukses, mungkin ia malah berharap bisa dapatkan cintamu lagi. hehehe


2. Dibalik SOSOK YANG SUKSES Ada SOSOK MANTAN Yang nangis berdarah menyesal putusin kamu. Lebaiiii....

Ketika kita sudah bisa move on, kita bisa beralih dari masa sedih. Kita bisa mulai menatap kehidupan baru yang asyik kembali. Tanpanya pun tak apa, masih banyak penghibur hati selain cinta dia. Mungkin justru selama ini kita juga yang salah mengartikan cinta untuk si dia yang ternyata bukan jodoh kita. Lihatlah banyak orang yang sukses, tentu barisan para mantannya akan menyesali telah menyia-nyiakannya dahulu.

3. Dibalik SOSOK YANG SUKSES Ada SOSOK MANTAN Yang
Yang mulai sok akrab dan sok perhatian. Ehm ehm....... tumben deh tumben....

Memang tat kala kita sudah berhasil, banyak tentunya frekuensi orang yang akan hubungi kita. Tak terkecuali sang mantan, ia pun bisa saja menghubungi kita. Entah memang karena senang melihat kita telah berhasil, atau hanya sekadar bertukar sapa. Mungkin juga ingin memberikan perhatian kembali kepada kita, yang intinya berharap bisa memperbaiki semua kesalahan yang dahulu dilakukan. Berharap pada kita, ia bisa menemaninya kembali bukan sekadar pacaran namun berkeluarga.

4. Dibalik SOSOK YANG SUKSES Ada SOSOK MANTAN Yang tebar pesona kembali dengan senyum termanis. Cuit cuit.... awas ada banyak semut.

Senyuman yang dahulu pernah kita lihat, kini terpancar kembali. Ia perhatian lagi kepada kita dengan sapaan senyuman termanisnya. Biarlah, itu wajar diberikan kepada kita. Namun kita harus pintar-pintar mengartikannya. Apakah hanya sekedar senyum, atau memang senyum dengan artian lain. 

5. Dibalik SOSOK YANG SUKSES Ada SOSOK MANTAN Yang tiba-tiba sms, telpon, bbm, inbok, WA dll. Kirim pos juga....

Telepon kita menjadi berdering karena panggilannya. Mulai ada lagi sms-sms sapaan yang terkirim olehnya. Tak ketinggalan berbagai sosial media yang ia kirimkan dengan berbagai perhatian. Ia menjadi mengubungi kita kembali.

6. Dibalik SOSOK YANG SUKSES Ada SOSOK MANTAN Yang tiap malam berdoa bersanding denganmu lagi. So sweet ....

Dibalik sosok kamu yang sukses, kemungkinan terselip harapan bagi sang mantan untuk bersanding dengnmu lagi. Kamu yang berhasil move on dan berhasil membuktikan bahwa kamu memang orang yang punya kemauan keras untuk mewujudkan harapan. Mungkinlah ia berdoa agar kamu bisa berbaik-baik dengannya lagi.

7. Dibalik SOSOK YANG SUKSES Ada SOSOK MANTAN Yang sembunyi-sembunyi ngelike statusmu. Cie... gimana kabarmu? Enak jamanku to ?

Oke yang terakhir, biasanya ada nih yang suka like status kamu. Likenya banyak juga, atau satu dua secara sembunyi-sembunyi. Sepertinya sebuah kode memang dia malu-malu untuk hubungi kamu. Mungkin juga jaim, tidak ingin terlihat caper terhadapmu. Namun kamu juga jangan kepedean, agar tak terkesan sombong. Kamu bisa menyapanya, sekadar menanyakan kabarnya.
Oke, maka move on lah dan segera sukses. Jangan berhenti karena hanya kehilangan seseorang. Artikel ini semoga menghibur hati-hati yang galau, kembali tersenyum sambut masa depan. 

*Keterangan : Gambar-gambar lainnya tentang 7 Motivasi Move On Dari Mantan ada di Halaman AJP Creations



0 Response to "7 Motivasi Move On Dari Mantan"

Post a Comment

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari AJP Creations Melalui Email Anda. Jangan lupa cek kotak masuk di emailnya untuk mengaktifkan fitur pengiriman, setelah klik berlangganan di bawah ini.