VIDEO TRENDING AJP CREATIONS

Kata-Kata Lucu - Lelaki Ngajak Nikah

 Kata-Kata Lucu - Lelaki Ngajak Nikah #

Kata-Kata Lucu - Lelaki Ngajak Nikah
#1
Laki - Laki : "Ayooo dek kita menikah...."
Perempuan : "Yakin nih abang sudah siap???" 

 Kata-Kata Lucu - Lelaki Ngajak Nikah #

Kata-Kata Lucu - Lelaki Ngajak Nikah
#2
Laki - Laki : "Ayooo buruan kita menikah dek???"
Perempuan : "Ngebet amat sih bang!!! adek masih pengen belajar, sabar ya..."

 Kata-Kata Lucu - Lelaki Ngajak Nikah #

Kata-Kata Lucu - Lelaki Ngajak Nikah
#3
Laki - Laki : "Ah sudah nikah, masih belajar juga gak papa kok..."
Perempuan : "Ah ntar adek malah sibuk mikirin tugas, daripada mikirin abang!!!"


 Kata-Kata Lucu - Lelaki Ngajak Nikah #

Kata-Kata Lucu - Lelaki Ngajak Nikah
#4
Laki - Laki : "Belum sih, tapi skripsi itu nanti gampang lah. Yang penting nikah"
Perempuan : "Iya bang, emang skripsinya sudah ACC ya? sudah lulus kah???"

 Kata-Kata Lucu - Lelaki Ngajak Nikah #

Kata-Kata Lucu - Lelaki Ngajak Nikah
#5
Laki - Laki : "Abang sudah kerja nih dek, sudah diterima lamaran abang. Sekarang mau lamar kamu aja?"
Perempuan : "Ehh tunggu dulu bang, biar adek lulus dulu ya. Yang sabar ya."

 Kata-Kata Lucu - Lelaki Ngajak Nikah #

Kata-Kata Lucu - Lelaki Ngajak Nikah
#6
Laki - Laki : "Sampai kapan abang harus menunggu dek???"
Perempuan : "Jika engkau serius denganku, tentu engkau akan setia menungguku. Iya kan bang???"

 Kata-Kata Lucu - Lelaki Ngajak Nikah #

Kata-Kata Lucu - Lelaki Ngajak Nikah
#7
Laki - Laki : " aduuuh ayo lah dek, ngapain ditunda-tunda???"
Perempuan : "Bukan menunda-nunda bang, abang aja sih yang pengen buru-buru?"


 Kata-Kata Lucu - Lelaki Ngajak Nikah #

Kata-Kata Lucu - Lelaki Ngajak Nikah
#8
Laki - Laki : "Keburu tua nanti dek, nggak baik juga kan???"
Perempuan : "Siapa bilang, adek juga masih imut-imut kayak gini."

 Kata-Kata Lucu - Lelaki Ngajak Nikah #

Kata-Kata Lucu - Lelaki Ngajak Nikah
#9
Laki - Laki : " Hemmm gimana ya cara yakinin kamu dek ya, hemmm??"
Perempuan : "Adek sudah yakin kok, abang hanya perlu sabar menanti itu aja."

0 Response to "Kata-Kata Lucu - Lelaki Ngajak Nikah"

Post a Comment

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari AJP Creations Melalui Email Anda. Jangan lupa cek kotak masuk di emailnya untuk mengaktifkan fitur pengiriman, setelah klik berlangganan di bawah ini.