VIDEO TRENDING AJP CREATIONS

Ekspresi-Ekspresi Ketika Mendengar Mantan Akan Nikah. Kamu Termasuk Yang Seperti Apa?


Ketika dirimu ditanya seperti apa ekspresimu ketika dikabarin bahwa mantanmu akan menikah. Apakah engkau senang, apakah sedih atau biasa saja. Tentu ada banyak respon yang berbeda dari setiap orang. Oke berikut AJP tuliskan beberapa diantaranya, kira-kira kamu seperti yang nomer berapa?

1. Merasa Sangat Sedih
Kamu punya ekspresi seperti ini, ketika dapat undangan pernikahan dari mantan, lalu kamu menangis tersedu-sedu membacanya. Seolah ada suara petir tiba-tiba di atas kepalamu, hehehe mungkin tidak selebay itu juga ya. Sebenarnya yang namanya mantan hanyalah masa lalu. Namun banyak di antara kita yang merasa bahwa masa lalu itu begitu sangat terkenang buat diri kita. Hingga rasanya dia merupakan bagian penting dari kehidupan kita. Padahal memang dirinya adalah sebuah fase saja yang pernah kita beri hati. Kita merasa sedih mungkin saja karena begitu sayang padanya. Ketika dikabari bahwa dirinya akan segera menikah, rasanya hati kita begitu hancur. Mungkin dalam hati kecil kita masih mengharapkan bahwa dirinya bisa menjadi jodoh kita. 

2. Sedih Namun Direlakan
Mungkin juga kamu berekspresi seperti ini, ketika mendapatkan kabar bahwa mantanmu menikah. Kamu serasa ingin meneteskan air mata, atau masih merasa kehilangan sesuatu. Namun dirimu tidak sedih berkelanjutan. Sedih ya sedih, namun dirimu tidak ingin menangis apalagi berguling-guling di kamar seharian karena galau. Kamu sudah menyadari bahwa mantanmu memang biarlah menikah. Dia hanyalah sebuah kisah di masa lalu yang terlewati. Kamu merelakannya mau menikah dengan siapapun. Itu terserah buat dirinya. Dalam hati kecil berharap semoga dia bahagia.

3. Serasa Ingin Menggagalkan Pernikahannya

Apakah dirimu seperti yang nomer tiga ini, ketika mendengarnya akan menikah maka kamu seolah berambisi sekali untuk menggagalkan pernikahannya. Entah itu berimajinasi ingin merobohkan tenda pernikahannya, menyewa buldoser untuk mengobrak-abrik resepsinya, atau khayalan aneh yang membuatmu bersemangat menggagalkan pernikahan dirinya. Atau berdoa siang malam agar pernikahannya terganggu. Kita berharap yang aneh-aneh, entah berharap rumahnya tiba-tiba banjir, tiba-tiba tendanya rubuh. Hehehe, kita tidak boleh nakal seperti itu. Tepatnya kita tidak boleh jahat dengan dirinya. Walaupun mungkin ada kekesalan dan rasa sebal, kita harus berbaik hati dengan dirinya. Biarlah ia bahagia dengan kehidupannya, kita tidak usah mengusiknya.

4. Merasa Sangat Senang
Ada dari kita yang merasa senang ketika mantan sudah menikah. Merasa bahagia karena si dia telah menemukan pengganti kita. Merasa bersyukur akhirnya ada orang yang bersedia menjadi pendamping hidupnya. Serasa kita ikut merasa bahagia dengan kebahagiaannya. hal itu karena kita tidak pernah menyimpan dendam kepada dirinya. Biarlah ia bahagia dengan kekasihnya itu. Hal itu pun tidak menjadi masalah buat diri kita. Karena terpenting itu memang diri kita sendiri, kira-kira kapan giliran kita yang menyusulnya.

5. Ingin Datang Ingin Ngucapin Selamat
Kita sudah tidak punya masalah lagi dengan dirinya. Tidak ada masalah dia mau menikah dengan siapa. Kita merasa datang ke acara nikahnya justru membuat diri kita semakin elegan dan hebat. Kita sudah tidak merapa baper-baper akan cerita cintanya dengan orang lain. Kita pun ingin mengucapkan selamat kepadanya karena telah bisa menemukan jodohnya. Semoga ia bisa menjadi keluarga yang bahagia.

6. Tidak Peduli
Ataukah diri kita termasuk tipe yang keenam ini. Kita sudah tidak peduli lagi dengan dirinya. Mau dirinya sudah mau undang kita, mau menikah, atau mungkin sudah punya anak. Kita sudah tidak peduli lagi, Seolah hidupnya sudah tidak ada lagi kaitan dengan dirinya. Kita sudah merasa tidak terkait apapun dengan dirinya. Walaupun dahulu kala pernah merasa saling mencintai. Namun sekarang memang sudah tidak terasa lagi. Sifat seperti ini memang bebas saja kita miliki. Semua orang punya alasan tersendiri dalam menjalaninya. Asalkan diri kita bisa merasa bahagia karenanya, serta memang orang lain tidak terbebani karenanya.

7. Pura-Pura Cuek
Ada lagi nih tipe yang pura-pura cuek, ketika dikabarin bahwa mantan akan menikah. Pura-pura sudah tidak peduli, padahal bepernya sungguh menancap di hati. Pura-pura tidak memperdulikan, namun dalam hati begitu penasaran. Pura-pura tertawa riang, padahal dalam hati menangis tersedu-sedu. Hehehe, mungkin karena saat kita merasa jaim maka kita menjadi seperti itu. Kita tidak ingin orang lain tahu bahwa diri kita masih menyimpan rasa padanya. Sehingga diri kita malah bertingkah aneh dengan mengatakan apa yang sebaliknya kita rasakan.

8. Biasa Saja
Ekspresi ke delapan adalah memang terasa biasa saja. Serasa tidak ada yang istimewa atau menarik saat mendengarnya akan menikah. Bukan tentang tidak peduli atau begitu acuh. Namun hal itu ya seperti kabar biasa. Bukan lagi kabar yang begitu spesial dan menarik perhatian kita dengan sangat. Mungkin saja diri kita sudah bisa move on dengan dirinya. Kita sudah menyadari sepenuhnya posisi kita dengan dirinya. Hingga saat diundang kita berusaha datang, jika tidak diundang itu pun bukan terasa sebagai masalah.

9. Termotivasi Segera Menikah
Mungkin yang kesembilan ini yang membuat kita baper. Kita jadi ingin menikah ketika melihatnya sudah akan menikah. Kita merasa termotivasi untuk menyusulnya. Kita tidak memikirkan apakah diri kita sedih atau senang mendengarnya. Namun diri kita lebih fokus kepada diri sendiri, kira-kira kapan kita akan menyusulnya. Kira-kira kapan kita akan segera menikah. Kita sudah move on dari kisah yang telah lalu. Mungkin kisah kita dengannya dahulu adalah cinta yang salah, atau memang waktunya yang salah. Kita tidak ingin terjatuh lagi kepada cinta yang salah. Kita ingin benar-benar menyambut jodoh kita. Segera menikah seperti yang lainnya. Kita jadi menyadari bahwa move on itu bukan hanya sekadar tentang cari pengganti cari pacar lagi. Hal itu justru seperti suatu kesalahan. Move on itu ketika kita sudah sadar bahwa langkah terbaik kedepan adalah mendapatkan jodoh. Bukan mendapatkan ikatan cinta-cintaan lagi.

Oke, itulah diantara ekspresi-ekspresi ketika mendengar bahwa mantan akan segera menikah. Hayoo kamu termasuk yang mana? oke semangat saja untuk menyusulnya.

0 Response to "Ekspresi-Ekspresi Ketika Mendengar Mantan Akan Nikah. Kamu Termasuk Yang Seperti Apa?"

Post a Comment

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari AJP Creations Melalui Email Anda. Jangan lupa cek kotak masuk di emailnya untuk mengaktifkan fitur pengiriman, setelah klik berlangganan di bawah ini.