VIDEO TRENDING AJP CREATIONS

Jadilah Suami Yang Baik, Jangan Hobi Merayu Wanita Lain Di Dunia Maya Yang Lebih Cantik.



"Memang banyak wanita yang begitu menggoda di dunia maya, namun ingatlah sang istri yang begitu sibuk bekerja, sibuk urus rumah atau sibuk merawat anak. Hingga ia tidak sempat mengawasimu di dunia maya."

Di dunia maya yang sekarang semakin ramai saja, hal itu tidak terlepas dari kecanggihan teknologi yang menunjangnya. Teknologi yang semakin hari semakin maju dan memudahkan setiap orang untuk mengakses internet. Menjelajahi dunia lain dengan begitu mudahnya, dunia maya dunia internet. Tidak lepas dari itu, banyak media sosila yang bermunculan. Banyak bersileweran saling bertebar sapa antar pengguna dunia maya. Baik laki-laki maupun perempuan, awalnya yang tidak kenal menjadi kenal. Atau memang orang-orang yang awalnya sudah kenal. Sekarang ini banyak sekali aplikasi yang memudahkan seseorang untuk mengunggah berbagai file, dari teks, suara, foto, hingga video. Tidak jarang banyak kita jumpai berbagai konten yang tertampilkan di media sosial yang kita lihat. Bagi laki-laki, tentu perhatiannya tertarik dengan sosok yang namanya perempuan. Namun itu bukanlah alasan untuk bisa merayu para perempuan dengan seenak hatinya, karena tentang respon itu tergantung diri sendiri.


"Banyak yang beralasan untuk sekadar hiburan, namun di sisi lain bagaimana hati istrimu saat melihatmu menggoda wanita lain."

Banyak laki-laki di antaranya mengatakan bahwa dengan sekadar mencari hiburan semata. Lalu ia berani merayu wanita-wanita yang ada di media sosial miliknya. Berani menggombal bahkan berlaku genit kepada seorang wania, bahkan beberapa wanita. Dengan alasan sebagai hiburan, ia melakukan hal itu. Disini pasti hati seorang istri begitu sedih mendengarnya, mungkinkah selama ini sosok dirinya kurang begitu berarti sebagai penghibur hati. Sehingga justru mencari hiburan lain. Jika memang sekadar wajar bertebar sapa antar sesama teman sih bukan masalah, Namun jika ternyata intens bercanda ria, melebihi dengan pasangan entah itu namanya apa. Bahkan jika namanya hiburan, kenapa harus lebih sering, tidak sesekali saja. 

"Terkadang hanya berniat menggombal sekadar saja, namun seorang istri punya kecemburuan yang besar karena dia takut kehilangan dirimu."

Perasaan cinta memang terkadang ditandai dengan rasa cemburu. Cemburu jika sang pasangan justru dekat dengan orang lain, atau terlihat begitu tertarik dengan orang lain. Seorang istri tentulah cemburu jika melihat pasangannya merayu orang lain, tentulah merasa cemburu jika mendengar bahwa suaminya memberi gombalan kepada wanita lain. Tentu setiap orang akan khawatir jika cintanya akan diduakan. Diduakan cinta itu memang rasanya sakit. Khawatir saja sudah terasa sakit, apalagi jika kekhawatiran itu terjadi. Bukan karena dia ingin melarang kita bercanda dengan orang lain, namun lebih karena ia takut akan kehilangan kita.

"Memang banyak yang lebih cantik, lebih seksi, lebih menawan. Apalagi di dunia maya banyak wanita yang suka mengumbar cantiknya, tetapi tiada alasan yang benar jika engkau ikut menggodanya."

Kita memang tentulah sudah mengerti, sangat banyak sekali sosok wanita yang lebih cantik dari istri kita. Banyak sekali wanita yang lebih seksi menawan daripada pasangan kita. Bahkan banyak sekali wanita yang nampak cantik menawan yang memang suka memamerkannya di media sosial. Hingga tidak dipungkiri banyak lelaki yang terpukau dan kagum dengan kecantikannya. Bagi ia yang tergoda, mungkinlah ia ikutan nimbrung menggoda wanita itu. Namun hal itu bukanlah alasan untuk ikut-ikutan juga. Setidaknya kita mau menghargai perasaan pasangan kita, ada sosok yang pastinya akan cemburu dan sakit hati jika ikutan merayu menggombal dan banyak memuji orang lain. 

"Jagalah hati sang istri, banyak hubungan yang hancur berawal dari saling menggoda di dunia maya. Tentu engkau berharap bisa langgeng bersama istrimu selamanya bukan?"

Memang terkadang saling komen dan merayu itu terlihat seperti sepele dimata lelaki. Mungkin karena sang lelaki merasa itu bukanlah hal serius yang perlu diperdebatkan. Namun bagi perempuan, hal itu justru terlihat hal yang besar. Saking besar cintanya yang ada kepada pasangan membuatnya lebih khawatir jika pasangannya akan tergoda orang lain. Memang karena cintalah membuat wanita tidak ingin laki-lakinya dekat-dekat dengan wanita lain, banyak pula lelaki yang seperti itu. Tentu kita ingin membina selalu hubungan yang ada bersama pasangan kita, Kita tentu tidak berharap ada kesalahpahaman dalam hubungan. Maka saling membina dan menjaga hati pasangan adalah kuncinya, jangan sampai memanfaatkan dunia maya jadi salah menempatkan perhatian.

0 Response to "Jadilah Suami Yang Baik, Jangan Hobi Merayu Wanita Lain Di Dunia Maya Yang Lebih Cantik."

Post a Comment

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari AJP Creations Melalui Email Anda. Jangan lupa cek kotak masuk di emailnya untuk mengaktifkan fitur pengiriman, setelah klik berlangganan di bawah ini.