VIDEO TRENDING AJP CREATIONS

Jadilah Bahagia Dengan Kesinggelanmu, Atau Kau Akan Bersedih Dengan Kejombloanmu



Setiap orang mempunyai pilihan, pilihan yang ia tentukan dalam mengahadapi atau menjalani kehidupannya. Hal itu karena memilih adalah hak kita masing-masing. Termasuk memilih bagaimana cara kita memperlakukan cinta di hati ini. Pada masa muda ini, saat kita tidak mempunyai pasangan kekasih. Entah karena belum menikah, atau memang belum ingin menikah. Kita adalah sosok sendiri yang belum punya gandengan sosok yang mencintai kita. Ada diantara kita yang walaupun belum menikah namun sudah memiliki sosok yang dicintai. Mereka yang memilih untuk punya pacar, pacaran menjadi pilihan mereka. Lalu ada lagi bagi kita yang tidak ingin berpacaran, mungkin lebih tepatnya kita sering menamai diri kita dengan istilah single. Walau banyak juga yang mengatakan diri kita itu jomblo. Entah apapun penamaannya, kita yang tahu sendiri alasannya dan bagaimana kita merasakannya. Itulah pilihan kita, kita seharusnya bahagia dalam menjalaninya.


"Sendiri bukan berarti kita harus merasa sepi, justru memang ini saatnya kita memantaskan diri."

Kita yang masih memilih untuk sendiri, kita memang harus bahagia dalam menjalaninya. Walau banyak orang yang sudah bergandengan, kita tidak boleh menyesali diri dengan berbagai macam kegalauan. Walau banyak orang sering menyindir-nyindir tidak jelas, tidak seharusnya kita terdiam sedih dan merasa malas. Ini adalah pilihan kita, mau memperlakukan cinta nanti dengan sebaiknya. Jika hanya iri karena tidak ada yang mencintai, nanti juga ada saatnya kita benar-bernar mencintai. Teman-teman kita yang berpacaran dengan bermesra-mesraan yang beralalu lalang seolah menggoda kita untuk segera mencari cinta. Jika memang kita percaya bahwa pilihan kita menjadi seorang yang single adalah pilihan yang terbaik. Maka kita tidak perlu lah dibuat gelisah karenanya.

"Pacar memang tidak punya, namun yang bikin senyum bukan pacar semata."

Memang ada banyak hal yang membuat diri kita tersenyum, salah satunya adalah cinta. Jika kita sudah memilih sendiri, biarlah orang lain dimanjakan dengan cintanya. Adapula yang dimanjakan dengan pacar-pacarnya. Namun bagi kita tentu sadar, bahwa bukan hanya itu yang bisa buat kita tersenyum. Ada banyak hal lain yang bisa membut kita tersenyum setiap hari. Dunia kita, pekerjaan kita, dan para sahabat dan teman yang selalu bisa kita ajak bergembira bersama. Jadi tidak ada lain kecuali memang kita harus bahagi dengan pilihan kita ini. Kalau tidak, maka kita akan menjadi seorang jomblo yang kesepian. Jomblo yang merasa sedih dan  gelisah tidak karuan. Bahkan bisa-bisa menjadi bahan bulian teman-teman, karena merasa murung tidak ada semangat dalam menjalani kehidupan.

"Bahagia memang sederhana, mencoba bahagia dengan apapun pilihan kita."

Pilihan yang telah kita pilih maka itulah yang akan kita jalani. Tidak usah terlalu membanding-bandingkan hidup kita dengan hidup orang lain. Tidak perlu lah terlalu memaksa diri kita jadi orang lain. Kita sudah punya pilihan kita sendiri, kita pun harus bahagia dengan pilihan itu sekarang dan nanti. Saat ini waktunya menikmati tahapan kita dalam memantaskan diri, biar sendiri tetapi harus selalu happy. Tidak memelihara galau-galau ria dalam hati. Semuanya agar kita bisa menikmati setiap proses yang telah menjadi pilihan diri ini.

0 Response to "Jadilah Bahagia Dengan Kesinggelanmu, Atau Kau Akan Bersedih Dengan Kejombloanmu"

Post a Comment

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari AJP Creations Melalui Email Anda. Jangan lupa cek kotak masuk di emailnya untuk mengaktifkan fitur pengiriman, setelah klik berlangganan di bawah ini.